Review KA Jayakarta Premium

Review Kereta Jayakarat Premium
Surabaya Gubeng - Pasar Senen

Hai lur…. ketemu lagi sama aku, pada kesempatan kali ini aku bakalan ngeriview kaya yutuber yutuber. Aku bakal ngereview tentang Kerta Api Jayajarta Premium dengan rute Stasiun Surabaya Gubeng sampai Stasiun Pasar Senen jakarata. Kereta api Jayakarat Premium sendiri merupakan sebuah kereta apai yang memiliki Rute perjalanan dari Surabaya menuju jakarat dan sebaliknya dari jakarta ke surabaya dengan kurang lebih 20 stasiun pemberhentian,
Kereta Jayakarat Premium di Stasiun Gubeng Baru
Keraeta api jayajarata premium dengan tujuan PSE atau Stasiun Pasar Senen sendiri berangkat dari stasiuan Surabaya Gubeng atau SGU pada pukul 15.00 WIB. Pada saat aku di surabaya aku berangkat dari rumah kakaku di daerah perak dengan menggunakan transportasi ojek online sekitar Rp 22.000 menuju ke Stasiu Surabaya Gubeng. Aku sampai di Stasiun Gubeng Baru sekitar pukul 14.40 diaman kereta api Jayakarta Premiun sudah siap di jalur peron nomor Enam. Lalu aku segera cetak boarding pas dan lalu cek in dan menuju ke tempat duduku yaitu gerbong nomor 9 kursi 20 D dimana ini merupakan gerbong terakir dan kursi paling belakang di kereta Jayaarta Premium ini. Perjalanan kali ini saya menuju ke Kota Klaten diman harga kereta jayakarta ini untuk rute Surabaya-Klaten dengan harga Rp 195.000

Interior Ka Ekonomi Premium
By :keretaapikita.com
.Kerata Api Jayakarta Premium sendiri terdpat 9 gerbong penumpang satu kereta pembangiy dankereta makan degan kelas ekonomi premium. Dengan interior kelas premium ynag terdapat di KA Jayakarta konfigurasi seat 2-2 berkapasitas 80 penumpang di setiap gerbong dan kursinya memiliki fasilitas reclining seat. Untuk toiletnya menurut saya sangat bersih dan wangi sayangnya kurang luas, utuk fasilitas cukup lengkap ada sabun wastafel closed duduk, tisu dan cermin, cukup bagus tapi sayangnya cukup sempit.
Tiket Ka Jayakarata Premium
Surabaya Gubeng- Klaten
Pada kesempatan ini aku bakalan naik dari Surbaya menuju Klaten dengan rute pemberhentian di stasiun sepanjang, mojokerto, jombang, kertosono, nganjuk, madiun, ngeneng, paron, kedung galar, solo balapan, dan klaten. Dimana ketika kita di Stasiun spanjang berhenti karena bersilagan dengan kereta Ranggajati. 15.46 tepat sesui jadwal di berangkatkan dari stasiun Mojokerto. Karena ii akhir liburan jadi kereta nya sangat full. Akirnya sampai stasiun klaten pukul 19.48 menempuh kurang lebih 4 jam 48 menit
Oke mungkin hanya ini yang dapat aku tulis, see you di kesempatan berikutnya lur….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Kereta Api Sancaka

Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya Gubeng KA Sanca Di antara dua Jembatan Sugai Di Solo By : @angin_railfans Hai lur ….setela...