Pesan Tiket Kereta Prameks Online

PESAN TIKET KA PRAMEKS ONLINE


KA Prameks Sedang melintas di Prambanan
Hai lur.. kembali lagi, udah lama ngak nulis di blog nih, pingin share sedikit info buat sedulir sedulur kabeh. Tetapi aku ada pertanyan buat sedulur kabeh kira kira ada yang tahu Kereta Api Prameks ? yups Kertea Prambanan ekspres yaitu Kereta Api lokal yang beroperasi di Daop ( Daerah Operasional ) VI Yogyakarata dengan rute perjalanan Stasiun Solo Balapan hingga Stasiun Kutoarjo.

Pemberitahuan muali 1 Februarai Tiket Prameks bisa di beli online
Pada saaat ini Prmakes sangat di minati oleh banyak orang, mulai dari untuk beraktifitas sehari hari, berangkat kerja, bahakan untuk wisata. Karena kereta ini tergolong murah dengan harga Rp 8000 sedulur bisa naik dari Solo- Jogja maupun sebaliknya dari Jogja ke Solo. Sedangkan untuk tujuan Solo-Kutoarjo maupun Kutoarjo - Solo di kenakan tarif sebesar Rp 15.000. KA Prameks sendiri bisa di beli 3 jam sebelum keberangkatan di stasiun yang dekat dengan rumah teman teman, tetapi biasany tiket Prameks ini cepat ludes habis tak tersisa karena memang antusias warga yang tinggi.

Tetapi tenang teman teman juga dapat membeli tiket prameks dengan cara memesan H-7 keberangkatan di stasiun keberangkatan Kereta Api Prameks. Tetapi PT. Kereta Api Indonesia Persero selalu berinovasi, dengan memanfaatkan teknologi yang cangih pada saat ini akhirnya Kereta Api Prameks dapat di pesan memalui online yaitu melalui aplikasi yang bernama KAI Access yaitu sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memesan tiket kereta api jarak jauh dan jarak dekat atau yang sering di sebut kereta lokal

Aplikasi Pembayaran Online Link AJa
Pada tanggal 1 februari 2019 tiket KA Prameks akirnya resmi bisa di beli di KAI Access dengan metode pembayaran melalui Link Aja yaitu aplikasi yang di gunakan untuk bertransaki secara elektronik degan Gaded. Caraya pun cukup mudah untuk memesan tket KA Prameks ini caranya teman teman cukup instal aplikasi KAI Access lalu silahkan daftar dengan data diri yang benar dan lengkap, lalu teman teman silahkan Top up saldo link aja melalui supermarket, ATM, transfer bank maupun top up melalui mitra Link Aja. Selanjutnya pilih menu Kereta api lokal lalu teman teman silahkan isi stasiun keberangkatan dan tujuan teman teman lalu klik beli setelah itu selesaikan proses transaksi melalui link aja, jika transaksi berhasil maka teman teman akan medapatkan tiket ka Prameks di menu My Trip llau teman teman tingal menunjukan tiket online dan jagan lupa tunjukan KTP saat melakukan boarding di stasiun keberangkatan. gimana lebih mudah bukan ? yang pasti lebih meghawat waktu tingal klik bayar dan berangkat …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Kereta Api Sancaka

Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya Gubeng KA Sanca Di antara dua Jembatan Sugai Di Solo By : @angin_railfans Hai lur ….setela...